Tags

,

Hotel Bumi Surabaya menawarkan berbagai fasilitas dan layanan hotel yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan saat ini wisatawan cerdas dalam rangka untuk memastikan Anda tinggal dengan kami adalah yang paling nyaman .hotel bumi surabaya

KAMAR Hotel
Pemandangan kota yang indah menyambut Anda ke sebuah ruangan 42 meter persegi luas menawarkan dekorasi modern beraksen oleh karya seni lokal . Fasilitas memanjakan termasuk mewah tempat tidur ukuran king , area kerja murah hati dengan layanan internet berkecepatan tinggi dan mandi marmer menampilkan bak perendaman , berjalan di kamar mandi dan fasilitas mandi mewah . Termasuk buah segar , koran harian , jubah mandi , dan malam turndown untuk tetap santai .
Fasilitas Dalam, KAMAR
Area kerja yang terpisah ; meningkatkan pencahayaan meja kerja; mandi marmer ; window tambahan di kamar mandi ; layanan kamar pada jam reguler ; minibar ; saluran telepon analog ; pembuat kopi ; ponsel dual line; individual kontrol AC; jubah , pengering rambut ; setrika / papan setrika atas permintaan ; Layanan kamar 24 jam ; 24 – jam concierge ; saluran TV kabel / satelit ; Akses internet kecepatan tinggi ; di kamar ; air mineral atas permintaan; menyambut buah .
Fasilitas Rekreasi
Dilengkapi dengan kesehatan dan kebugaran , gym , pesan dan fasilitas spa ; Dua kolam renang , dua pusaran air , terjun dingin , studio aerobik dan sauna ; Tiga lapangan tenis dan tiga lapangan squash .
Fasilitas Bisnis
Pusat Bisnis menyediakan berbagai layanan sekretaris dan fasilitas kantor modern. Akses internet tersedia dan e -mail pada kecepatan broadband ; Layanan sekretaris ; Fotokopi ( A4 hitam putih ) ; Percetakan ; Ruang Rapat .
Fasilitas personil Ruang Rapat
Isyana Ballroom , lokasi yang ideal untuk hosting pertemuan besar bisnis , simposium , insentif , konvensi , pameran , resepsi koktail , pesta tema dan banyak lagi . The Isyana Ballroom dapat menampung hingga 1.000 orang dengan berbagai besar mengatur pilihan . Rajasa dan Isyana Rooms, sebagai bagian dari Isyana Ballroom , bisa memenuhi fungsi yang sama yang lebih kecil di mana ballroom penuh tidak diperlukan . Airlangga dan Gajahmada Rooms, pilihan yang sempurna untuk memenuhi kecil dan menengah pertemuan ukuran dan fungsi dan dapat digunakan sebagai kamar ekstensi / breakout jika Isyana Ballroom diperlukan . Kamar Airlangga dapat menampung hingga 250 orang dengan gaya teater . Wijaya Board Room diatur untuk memenuhi acara kecil seperti pertemuan ruang rapat selama 20 . Dengan sentuhan klasik dan mengatur , Wijaya dapat event menampung hingga 50 orang di nyaman pengaturan gaya teater .

Jika Anda ingin berlibur ke Bali, Anda bisa membaca informasi hotel bali dan salah satunya bisa Anda banca adalah Fontana Hotel Bali