Tags

, , ,

Mercure Hotel Jakarta – Kali ini Saya Akan mengulas hotel di Jakarta kembali, karena memang beberapa postingan kemarin masih mengulas hotel yang berada di Jakarta. Untuk yang akan saya bahas kali ini adalah Mercure Hotel Jakarta yang berada di Jl. Pantai Indah, Taman Impian Jaya Ancol. Jakarta. Untuk Anda yang ingin menikmati suasana pantai Ancol. Hotel ini bisa menjadi salah satu referensi Anda. Hotel ini berada di Detakjantung kota dan kenyamanan sebuah liburan di mana bisnis dan liburan menjadi satu berpadu dengan sempurna, hal ini akan menambahkan pengalaman baru Anda  berbisnis sambil berlibur bersama sanak keluarga atau teman kerja Anda. Mercure menawarkan 418 kamar yang dirancang dan dilengkapi dengan fasilitas internasional.Mercure Hotel Jakarta

Untuk fasilitas di Hotel Mercure Convention Center terdapat restoran Jepang Shiosai, Kedai Kopi Sunda Kelapa, lobi bar nelayan, lounge musik dan karaoke, layanan kamar 24 jam, toko whine, pojok kue, toko obat, business center, dan agen perjalanan serta lainnya. Untuk fasilitas kamar Anda akan mendapatkan fasilitas kelengkapan seperti pendingin ruangan, akses internet broadband untuk Anda yang ingin berinternetan, saluran TV internasional, panggilan telpon SLI, Anda bisa menyimpan barang berharga di brangkas, alat pembuat teh dan kopi, terdapat mini bar di kamar, sendal, untuk fasilitas kamar mandi tersedia pengering rambut, bak mandi dan pemancur air.

Jika Anda bosan berada di dalam kamar hotel, Mercure Hotel Jakarta menyediakan fasilitas rekreasi untuk memanjakan diri Anda dan melepaskan penat Anda. Anda bisa ke kolam rengan luar ruangan dan terdapat juga kolam renang untuk anak-anak. Anda bisa berolah raga di lapangan tenis, voli pantai, biliyar, tenis meja, futsal, bola basket, penyewaan sepeda atau hanya jogging di jogging track, kelas aerobik, dan pusat kebugaran di Copacabana, yang pastinya Anda dapat dimanjakan dan menyehatkan diri Anda. Untuk Anda yang berkeperluan bisnis dan rapat kerja, di Hotel ini terdapat lebih 14 ruang serabguna untuk kapasitas 30 sampai dengan 2500 orang yang sudah dilengkapi dengan OHP dan layar LCD serta proyektor dan WiFi dan masih banyak lagi. Jika hotel ini tidak cocok Anda bisa membaca informasi hotel lainnya yaitu fave hotel jakarta. Selamat mencari hotel murah.